Kepada Yth

The Wedding of

Joe & Anita

#JoeNitaswiperight

Apabila dalam pengembaraanmu engkau dapat menemukan seorang sahabat yang bijaksana dan cocok hidup denganmu, maka hendaknya engkau berjalan bersamanya dengan senang hati dan penuh kesadaran untuk mengatasi semua bahaya.”

(Dhammapada XXIII Naga Vagga – ayat 328)

“Kebahagiaan duniawi terbesar yang dapat dialami manusia adalah perpaduan dari pernikahan yang mengikat dua hati yang saling mencintai menjadi satu.”

(Sutta Pitaka – Digha Nikaya)

With Love

Dengan segala kerendahan hati, perkenankan kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, teman sekaligus sahabat, untuk menghadiri acara pernikahan kami:

Joe

Joko Saputro

Putra dari :

Bapak Lim A Seng

&

Ibu Khoe A Kin

WITH

Anita

Anita Verina, S.Psi., MSc.

Putri dari :

Bapak Putu Winata Oey (Oey Poo Hok) 

Ibu Ni Nyoman Triyuti (Tham Tjing Sia)

Save The Date

Pemberkatan

Jumat, 26 Juli 2024

09.00 WITA

Vihara Buddha Sakyamuni

Jl. Gunung Agung, Link. Padang Udayana, Denpasar Barat

Live Streaming

Acara kami dapat disaksikan secara live streaming melalui tombol di bawah ini.

Counting Days

Jam terus berdetik, kami tidak sabar untuk merayakannya bersama Anda, keluarga dan teman-teman kami di momen yang sangat spesial ini. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berbagi kebahagiaan kami dengan Anda semua.

Days
Hours
Minutes
Seconds

Our Love Story

Awal cerita kami dimulai dari keputusan Joe untuk merantau ke Bali dan ‘swipe right’ di sebuah dating app pada Juli 2023. Ketertarikan itu berbalas dan kami berdua pun memutuskan bertemu, hingga percakapan mengalir tanpa batas waktu.

Kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius melalui sebuah pertunangan yang diadakan pada Februari 2024. Kedua belah keluarga saling berkenalan dan memupuk harapan bagi kami berdua.

Tiba saatnya kami melangkah menuju bahtera rumah tangga atas doa dan restu dari orang-orang terdekat kami. Sampai jumpa di acara kami pada 26 Juli 2024.

Our Gallery

Reservasi

Mohon bantu kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik dengan mengkonfirmasi kehadiran Anda pada acara pernikahan kami melalui formulir RSVP berikut:

Wishes

Ucapan Dan Doa …..

Kado Pernikahan

Silahkan klik tombol dibawah ini untuk mengirimkan hadiah secara online untuk kami

Bank BCA

5925031957

an. Anita Verina/Joko Saputro

Copied !

Instagram Filter

Kami tau setiap momen adalah berharga, Abadikan momen bahagia kami dengan menggunakan Filter Instagram yang kami sediakan dengan menekan tombol dibawah ini :

See You on Our Big Day

Joe & Anita

Color #1

#000000

Background

#FFFFFF

Copy Color